Cara mendapatkan Software Secara Full Version

16 April 2009 at 16:10 Leave a comment

crackproofyoursoftwarelk4Trik ini ditulis hanya untuk pengetahuan semata, tidak untuk tujuan-tujuan yang melanggar hukum apa lagi kalau sampai di perjual belikan..wekekekek 😀

Penulis tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penyalahgunaan tulisan ini. Kalau sampai ada yang nuntut tanggung sendiri yaaa… 😛

Baiklah kayaknya sudah kepanjangan tuh warning-nya…langsung ke pokok aja ya..

Berikut ini Trik Mendapatkan Software Apapun secara Full Version:

1. Cari software-nya yang anda inginkan di Search Engine seperti Om Google atau Search Engine yang lainnya ataupun bisa juga download langsung di website resminya.

2. Download software yang anda inginkan dalam versi trialnya (95% software ada versi trialnya)

3. Install dan jalankan Software yang baru saja anda dapatkan (versi trial) tapi saya ingatkan agar selalu meng-scan dulu setiap program yang anda dapatkan sebelum menginstall-nya di komputer anda agar program yang anda download itu benar-benar bebas virus. Karena “mencegah lebih baik daripada mengobati” b’tul??

4. Perhatikan versi software-nya dari menu help di software tersebut. Misalnya: Norton Internet Security 2009

5. Klik www.google.com kemudian masukan keyword misalnya “crack/serial/keygen Norton Internet Security 2009” anda akan menemukan banyak website yang mungkin menyediakan crack, serial atau keygen dari software yang anda inginkan tersebut dan pilihlah salah satunya.

6. Jika anda tidak menemukan apa yang anda cari, untuk memudahkannya silahkan klik keygen.ru atau di crackspider.us masukan nama software beserta versinya di kotak yang telah disediakan, maka anda akan diantar ke sebuah link yang menyediakan crack, serial atau keygen-nya.

7. Jika anda sudah mendapatkan crack, serial ataupun keygenya. Segeralah anda masukan serial atau crack tersebut, atau jika anda mendapatkan keygen-nya doubel klik file-nya lalu copy deretan code atau key-nya dan jalankan Software-nya. Jika anda berhasil maka selamat anda mendapatkan software tersebut secara full version gak ada lagi deh kata-kata “You have 5 days left for evaluation”

Nb: Untuk software-software tebaru, biasanya agak susah tuh cari serial dan cracknya, karena biasanya crack belum dibuat, inget-inget aja nama program dan versinya setelah beberapa saat pasti deh ada yang bikin cracknya..heuheu

Sekian dulu semoga bermanfaat…

Advertisements

Entry filed under: Info TI, Tips & Trik.

Tertangkapnya Hacker Penjebol Pentagon Mengakali Program Aplikasi yang Bersifat Demo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2009
M T W T F S S
    May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Recent Posts

Sumber Dollar









Free Domain & WebHosting


Tempat bikin domain dengan url namaanda.co.cc, semuanya gratisss... klik di bawah
CO.CC:Free Domain

Kalau sudah sukses dapet domain gratis di CO.CC, sekarang tinggal daftar di Web Hosting gratiss di bawah ini.


Pengunjung

  • 12,508 Orang

%d bloggers like this: